LEBIH DEKAT MELAYANI UMAT

News 070417

Jum’at Ceria, Senam Sehat Ala Kemenag Kota Serang













SERANG KOTA (Inmas Kota Serang)_Pegawai Kemenag Kota Serang, Jumat ini, ramai-ramai mengikuti acara senam sehat ceria ala Kemenag Kota Serang yang difokuskan di halaman PSBB MAN 2 Kota Serang bersama instruktur dari LPIS (Lembaga Persatuan Instruktur Senam) Kota Serang Hani Nurhafni. Acara senam ini turut didukung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Serang Machdum Baachtiar sebagai salah satu upaya peningkatan stamina tubuh bagi para pegawai di lingkungan kantor Kementerian Agama Kota Serang. (07/4).
Senam ini dijadwalkan dua kali dalam setiap bulannya yaitu hari jumat di pekan pertama dan jumat di pekan ketiga. Diharapkan seluruh pegawai dapat mengikutinya untuk beberapa menit saja sebelum mengawali aktivitas kerjanya. Ujar Kepala Kemenag.
Sementara itu, salah satu pegawai Kemenag Kota Serang Kastolani Hudmi saat ditanya Inmas Kemenag Kota Serang terkait acara senam ini, dia menyatakan sangat senang dan semangat. Sudah lama saya dan rekan-rekan di Kantor ini tidak melakukan senam semacam ini. Oleh karena itu, dengan menghidupkannya kembali senam sehat ceria ala Kemenag Kota Serang, saya akan selalu tampil siap memposisikan diri di barisan terdepan, ujar Kastolani dengan penuh semangat. (Yoeds)